Label

Kamis, 06 Desember 2012


Warna dan pribadimu

1.      Kuning           : Suka warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang, senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong menolong merupakan suatu kewajiban yang mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun walaupun orang tersebut tidak terlalu pintar

2.      Biru                : Jika suka warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian hal cinta selalu menyembunyikan perasaan.

3.      Hijau               : Warna kesukaan kamu hijau, maka adalah tipe yang sangat romantis, penyuka keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal ini cinta cinta kamu mengidam idamkan calon teman hidup yang penuh toleran dan dapat dipercaya.


4.      Hitam              :  Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal tertentu saja, kalau kamu berada di lingkungan yang tidak dinikahi, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

5.      Putih               : Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan keduniandengan sempurna, banyak orang yang mengagumi kamu karena sifat anggun, idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tapi pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuanmu.

6.      Ungu               : kamu tipe orang yang benar benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu kamu tidak pernah ragu ragu, apa yang dikerjakan olehmu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya mereka yang kuat mentallah yang bisa mendekati dan menjadikan kekasih lama.

7.      Merah             : kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walaupun seringkali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk tipe orang yang sulit jatuh cinta.     

1 komentar: